Membendung Bahaya Komunis

Sebuah pembahasan yang dirasa sangat penting pada hari-hari ini  untuk terus diingatkan serta dibangkitkan dari kelupaan dan kelalaian. Teruntuk kepada umat Islam secara umum dan khususnya Ahlus Sunnah untuk tidak boleh berhenti dari berupaya mengingatkan umat Islam dari sifat lalai dan lengah dalam menghadapi musuh-musuh At Tauhid. Yaitu syaithan dari kalangan manusia dan dari kalangan jin yang menjadi musuh-musuh agama Allah.

Disamping itu, hal ini adalah perintah Allah dalam ayat-Nya :

وَذَكِّرْ فَإِنَّ الذِّكْرَىٰ تَنْفَعُ الْمُؤْمِنِينَ

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (Adz Dzariyat: 9)

Ingatlah musuh-musuh kaum Mukminin dengan beragam ideologi dan aqidahnya tidak pernah berhenti sedikitpun untuk memerangi At Tauhid. Generasi demi generasi berlanjut sebagaimana tongkat estafet yang tidak pernah jatuh atau tergeletak dari tangan mereka baik dari kalangan manusia maupun jin. Tongkat estafet itu terus diberikan pada generasi berikutnya dan generasi baru itupun dalam keadaan siap siaga untuk menerima tongkat estafet dari pendahulunya.

Maka Ahlu Tauhid harus lebih bersemangat dari mereka. Jangan sampai  tertidur karena lawan berusaha menghabisi kita. Jangan sampai kita disibukkan dengan berbagai perkara yang sia-sia dan permainan-permainan yang menuruti hawa nafsu. Sehingga kita tidak siap menerima tongkat estafet Tauhid dari pendahulu kita.

Simak selengkapnya pada rekaman Audio Kajian berikut yang dilaksanakan pada hari Sabtu (Ba’da Maghrib), 15 Sya’ban 1437 H / 21 Mei 2016 M di Masjid Ma’had As-Salafy Jember bersama Al Ustadz Luqman bin Muhammad Ba’abduh حفظه الله تعالى. Dengan Tema Kajian: MEMBENDUNG BAHAYA KOMUNIS

JudulLink UnduhanDengarkan Audio
Membendung Bahaya Komunishttp://bit.ly/2IYgUdp

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *