Ebook: Menebar Dusta Membela Teroris Khawarij

Sebelumnya Abduh Zulfidar Akaha menulis buku untuk melakukan pembelaan terhadap kelompok Ikhwanul Muslimin yang dianutnya. Buku tersebut diberi judul “Siapa teroris? Siapa Khawarij” yang diterbitkan oleh Pustaka Al Kautsar Jakarta.

Buku tersebut ditulis sebagai bentuk “kemarahan” terhadap buku yang ditulis oleh Al Ustadz Luqman Ba’abduh dalam buku beliau yang  berjudul : Mereka Adalah Teroris, (disingkat : MAT), yang menjelaskan hakikat dari penyimpangan aqidah dan manhaj serta permasahalan seputar jihad dan hukumnya, atau teror dan syubhat-syubhatnya.

Baca Juga : Barokah Dakwah Tauhid

Al Ustadz Luqman Ba’abduh kembali menulis buku yang berisi bantahan terhadap buku “Siapa teroris? Siapa Khawarij” karya Abduh Zulfidar Akaha tersebut. Hal ini dilakukan agar berbagai macam syubhat dan kedustaan dalam buku tersebut – yang mungkin sempat mempengaruhi pembacanya – bisa segera dibongkar dan umat terselamatkan – dengan izin Allah- dari berbagai syubhat dan kedustaan yang disebarkan dalam buku “Siapa teroris? Siapa Khawarij”.

Baca Juga : Musuh-musuh Dakwah Tauhid

Berikut adalah buku karya Al Ustadz Luqman Ba’abduh versi Ebook dengan judul : Menebar Dusta Membela Teroris Khawarij  sebagai bantahan terhadap buku “Siapa teroris? Siapa Khawarij” karya Abduh Zulfidar Akaha.

Link Unduh Ebook : http://bit.ly/2GNH9GP

Menebar Dusta Membela Teroris Khawarij

 

Bagikan :

10 thoughts on “Ebook: Menebar Dusta Membela Teroris Khawarij”

  1. Sungguh – sungguh bantahan ilmiah yang menjadikan hati – hati pecintah sunah gembira dengannya. Semoga Alloh memanjangkan umur penulis dan memberkahinya dan menjadikannya bermanfaat untuk umat islam. Amin.

    1. Mungkin ini bisa membantu, akh..
      ——————————-

      قال شيخ الإسلام ابن تيمية -رحمه الله-:

      “فإن الشيطان قصده أن يحرف الخلق عن الصراط المستقيم، ولا يبالي إلى أي الشقين صاروا -الإفراط أو التفريط -”

      اقتضاء الصراط المستقيم لمخالفة أصحاب الجحيم | صـ ٤١١

      _________

      Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah -rahimahullah-,

      “Sesungguhnya syaithon beniat untuk memalingkan makhluk dari jalan yang lurus, dan tidak peduli kemana makhluk tersebut akan berpaling -melampaui batas (ekstrim kanan) ataupun mengurang-ngurangi(ekstrim kiri).” [Iqtidha’us Shiratil Mustaqim Li Mukhalafati Ashhabil Jahim, hal 411] (Aqiil)

      https://telegram.me/fawaidilmiyyah
      ============================

      Ekstim kanan berlebih-lebihan dalam beragama sehingga melewati batasan-batasan yang ditentukan syariat. Ekstrim kiri bermudah-mudahan, menganggap mudah, remeh, tidak kokoh di atas kebenaran. Kedua sikap ini tercela dalam agama kita Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman,

      وَكَذَٰلِكَ جَعَلۡنَٰكُمۡ أُمَّةٗ وَسَطٗا

      “Demikianlah umat ini Kami jadikan sebagai umat pertengahan.” (al-Baqarah: 143)

      Semoga bisa membantu…

  2. Bismillah..semoga kita semua di lindungi Alloh dari fitnah kaum teroris khawarij,dan semoga para asatidzah dan para ulama diberikan keistiqomahan dalam memberantas pemahaman mereka..amiin..jazzakallahu khoiron katsiro kepada ustadz Luqman ba’bduh semoga Alloh menjaga beliau..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *